Path

Senin, 21 Januari 2013

Aplikasi E-book Matematika SMP Kelas VIII




Pada tugas mata kuliah softskill new media kali ini saya akan menjelaskan tentang program e-book yang ditujukan khususnya pada siswa SMP kelas 8 dan sederajat, saya disini tidak akan menjelaskan program tersebut secara rinci, disini hanya di khususkan pada bagian Design saja.

Aplikasi atau program yang kami buat ini menggunakan software Autoplay Media Studio, aplikasi ini bersifat interface sehingga mudah di gunakan oleh penggunanya.

Berikut adalah tampilan muka dari program E-book yang kami buat :



                  Dalam pembuatannya kami menggunakan bantuan software Adobe Photoshop, yang digunakan untuk mengatur Background dari program yang kami buat, karena pada software Autoplay sendiri tidak menyediakan Background. alasan kami membuat program berwana hijau adalah karena dirasa warna tersebut tidak terlalu mencolok, dan memberikan kesan sederhana bagi para pengguna program ini, serta mendukung gerakan Go Green yang sedang ramai di perbincangkan di seluruh dunia.

                  Sekian yang dapat saya jelaskan tentang Design dari program E-book yang kami buat, semoga program serta tulisan ini berguna pagi para pembaca sekalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar