Path

Jumat, 28 September 2012

4LaY Dimata Gue

     Menjawab problematika umat tentang fenomena anak anak layangan (read : alay) adalah pasti ADA HABISNYA, mari kita ulas sedikit tentang fenomena ini. Sekarang semakin banyak anak alay yg berceceran dimana mana, manusia manusia alay ini bermunculan dari mulai anak SD sampai orang tua sekalipun tak luput dari virus yg konon katanya berasal dari inti bumi ini *loh, untuk itu pertama yg harus kita jawab adalah : apa itu alay??? alay adalah sebuah fenomena dimana matahari, bumi dan bulan terletak dalam satu garis lurus hah??? oke menurut pengetauan gue yg didapat dari bang raditya dika, alay itu adalah proses menuju kedewasaan, dimana manusia masih butuh banget ama yg namanya perhatian orang dengan cara cara konyol, perhatikan saja banyak anak anak dari spesies alay yg mengecat rambutnya menjadi warna hmmmm pink, tujuannya apa??? ya itu tadi supaya diperhatiin ama orang orang, lah kok gue tau???ya menurut lo aja, gini gini gue pernah alay *malah bangga*.
     Gimana cara mengatasi virus alay?? menurut gue lo cukup sediain ekstrak kulit jeruk ama bawang putih..........
     Alay menurut gue sih wajar aja selama umur orang yg terinfeksi virus (alay) ini berkisar dari orok - 16 tahun, soalnya umur segitu tuh para remaja lagi mencari dompetnya yg ilang eh maksud kami jati diri, jadi biarkan saja mereka mereka yg masih terjebak dalam dunia alay menikmati dunia mereka, ingat fakta bahwa "Setiap tahun, manusia tuh mentertawakan dirinya sendiri pada tahun tahun sebelumnya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar