Path

Kamis, 27 September 2012

Let Me Introduce Myself (Selama Ini Kemana Aja)

     Oke kenalin nama gue yoga putra, gue anak pertama dari 3 bersaudara, jadi menurut pandangan China emmm sebut saja Ton San Cong gue ini Sun Go Kong, Sementara adek2 gue Cu Pat Kai dan *apalah namanya* pokoknya dia adik ketiga. Tempat lahir gue?? gue 'numpang' lahir di Palembang, dan gede di Bangka (iye Bangka Belitung), jadi kesimpulannya gue ini asli mana?? oke gak usah dibahas, gak penting yg jelas gue di Palembang cuma numpang lahir doang (makasih ya 'Bang' (PalemBang) gue udah boleh numpang lahiran) trus gue gedenya di Bangka, SD ampe SMA di Bangka, sampai suatu ketika negara api menyerang dan gue terlantar di kota Depok karna harus melanjutkan pendidikan ke jejang yg lebih tinggi. Sebagai orang yg bernafas menghirup oksigen gue sekarang kuliah di Universitas Gunadarma, ya bagi anda yg tidak bernafas menghirup oksigen bakalan ditolak kalo mau kuliah disitu. Jejaring Sosial??? alhamdulilah setelah bertapa di Everest gue akhirnya punya Facebook add aja di facebook.com/yogamaroo Twitter??? alhamdulilah punya follow aja @yogamaroo ya kalo gak mau juga gak apa apa, cukup tau aja tapi.
      Soal ketertarikan akan sesuatu dan hobi??? gue itu orangnya suka banget ama musik, bisa dibilang music is my life, gak tau kenapa gue suka banget ama musik, main musik??? yaaa little bit lah gue bisa, paling hobi mainin alat musik apa??? drum, gue hobi banget nge-drum, oke gue rasa cukup perkenalannya. ini daritadi gue ngobrol sendiri?? iyaudah blog blog gue ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar